Anggota Kodim 0427/Way Kanan Selesaikan Bangunan Gorong-Gorong

WAY KANAN – Pembangunan gorong-gorong type 200 yang terletak di Dusun Sidorejo, Kampung Negeri Batin, Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan telah selesai dikerjakan oleh Kodim 0427/Way Kanan, sehingga personel satgas yang sebelumnya bertugas dilokasi pembangunan gorong-gorong, sekarang dialihkan ke sasaran lainnya. Jumat (09/07/21).

Keberadaan gorong-gorong type 200 ini sangat penting karena menghubungkan jalan antara dusun Sidorejo dan Dusun Km 20, sehingga jembatan tersebut sangat membantu warga di kedua Dusun tersebut, harapannya mampu meningkatkan perekonomian warga.

Dalam pembangunan gorong-gorong type 200 ini, bukan berarti tidak ada hambatam, hambatan itu pasti ada tetapi kondisi seperti itu dapat teratasi dengan semangat dan saling bergotong-royong masyarakat dan para Anggota dan semua ini berkat kerja keras dan kekompakan dari masyarakat kampung sehingga gorong-gorong ini selesai tepat waktu.

Warga sangat berterima kasih atas telah dibangunnya gorong-gorong tersebut, sehingga akses menuju ke sekolah menjadi dekat, dan memudahkan warga untuk menjual hasil dari pertanian, sehingga warga setempat menjadi sejahtera.