Pemasangan Keramik Teras Masjid oleh Anggota Kodim 0427/Way Kanan

WAY KANAN – Anggota Kodim 0427/Way Kanan bersama-sama masyarakat Dusun Srijaya Mulya Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan tampak saling bergotong royong untuk pemasangan keramik teras Masjid Nurul Hidayah. Senin (05/07/21).

Kali ini anggota Kodim 0427/Way Kanan berkerja sama dengan warga pasang keramik dalam program perehaban Masjid tersebut, memasuki hari ke 22 Program pembangunan progres perehapan Masjid Nurul Hidayah ini sudah cukup memuaskan, dibagian teras sudah dipasang keramik, dibagian dalam masjid juga sedang dilakukan pemasangan plafon pvc.

Serka Pujiono salah satu anggota mengatakan dengan kebersamaan maka beban terasa ringan dan dengan ikhlas kita membantu warga merenovasi Masjid Nurul Hidayah ini.

Kita memang harus memperindah dan memakmurkan masjid ini sehingga nantinya warga Dusun Srijaya Mulya dapat mengunakan masjid Nurul Hidayah dengan nyaman dan tentram, “semoga dengan sudah direhapnya Masjid ini masyarakat setempat semakin ramai datang ke masjid untuk menunaikan sholat berjamaah”, ujar Serka Pujiono.