Program Pembangunan Kodim 0427/Way Kanan Usai, Pasiter Gerak Cepat Selesaikan LPJ

WAY KANAN – Program Pembangunan Kodim 0427/Way Kanan yang dilaksanakan di Kampung Negeri Batin secara resmi telah ditutup namun bukan berarti semua pekerjaan telah tuntas. Pasiter Kodim 0427/Way Kanan Kapten Inf A. Yani Folsen perintahkan Anggota Staf Teritorial untuk segera membuat Konsep Laporan Pelaksanaan Kegiatan untuk bahan pertanggungjawaban kepada Komando Atas terkait pelaksanaan kegiatan. Kamis (15/07/2021)

Laporan tersebut merupakan evaluasi dan kaji ulang serta penilaian atau tolak ukuran keberhasilan selama pelaksanaan kegiatan yang akan dijadikan bahan masukan dan evaluasi bagi Komando Atas dalam Program. Selain itu juga hal tersebut merupakan bentuk pertanggungjawaban Satuan kepada Negara karena  Program yang sudah dianggarkan dan dilaksanakan secara terpadu dengan melibatkan seluruh stake holder yang ada di Wilayah Binaan masing-masing Kodim.

“Hari ini saya perintah Anggota untuk membuat Laporan Pelaksanaan, sebagai bentuk pertanggungjawaban Satuan terkait pelaksanaan yang sudah kita tutup kemaren. Kegiatan Penyusunan Laporan dimulai pada hari ini sampai dengan besok, Insya Allah sorenya sudah kita kirimkan kepada Komando Atas, ungkap Pasiter.